hiLangnya tongkat sakti











Ini Laennya waLau udah Laot

Laot. L-A-O-T!
daLam bahasa kami(sekumpulanku) itu artinya jaduL
dimana udah basi buat dibahas. Hahahh jadi maLu
apakah yang bakaL aku bahas dg keLAOTan?

Sebuah noveL yang berjuduL HILANGNYA TONGKAT SAKTI. Jeng-jeng-jeng-jeng!
From The Master kah???

Jika anda beranggapan begitu…berarti anda saLah besar.
Cerita ini menceritaan tokoh utama, Dayak yang punya teman2 konyoL : faLdi, nano si kurus, dan FaisaL si perut gendut. Mereka bertiga punya teman baru yang bernama MarseLLa.
marseLLa tuh cucu dari seorang kakek yang amat sangat mencintainya. Lah! Peran cowok2 bertiga tuh adaLah untuk bantu MarseLLa cari tongkat sang kakek yang diakui MarseLLa sakti bok!
Karena pas marseLL mau njebur koLam, tongkat yang kebetuLan dipegang MarseLL itu nyangkut dan bikin MarseLL gak jadi njebur. beLum Lagi saat MarseLL mau nyebrang, tiba2 tongkat itu membentur batu dan bikin MarseLL gak jadi nyebrang. Pokoknya banyak haL yang diLlakuin tongkat itu buat nyeLamatin MarseLL.

Misipun berjaLan :
dimuLai dari kerjasama mereka daLam mencari info
Yang didapat maLah semaLam bi’ tarsih mendengar suara yang diperkirakan berasaL dari arah Lemari (tempat tongkat  disimpan) yang tiba2 udah kebuka. Atau jangan2 tongkat sakti itu berusaha kabur? Coz seteLah diperiksa paginya,,,tongkat itu hiLang!!!

Ada Lagi nihhh info dari dua pembantu cowok MarseLL
Yang satu biLang tongakt itu didapat dari Purwokerto. Satunya Lagi biLang tongkat itu Cuma dibeLi dari pasar Senen
Sebenarnya dari manakah asaL tongkat itu???
Benarkah dia memang berjaLan sendiri???
Ataukah dicuri???
Lanjutkan di buku aLa DAR! Mizan karya  Fahri Asiza

ntar kasih opini kamu disini yah???
Aku menunggu…

yang dah Liat aku tanpa suara

kata bijak hari ini

jiKa memuLai dg kpstian... kita akan berakhir daLam KRAGUAN jika kita memulae dg keraguan... dan sabar mengHadapinYa... kita akan berakhir daLam KEPASTIAN (FRANCIS BACON)

semua bisa foLLow

facebook yg tanpa suara...

grup-grup facebook buat yang minat jadi penuLis

di bLog nih ada....

tanpa suara tapi tajam bok!