ini doeLoe!!!


tau gak?
(gak tau)

mau tau gak?
(gak mau)

yeih...
yowis gak usah!

bye...
    bye...

(Lhou? ngambek?)

oukeh...
oukeh...
    jadi gini,,,
ini critaku duLu sebeLum aku tau makna TULISAN

duLu tuh...
ku Liat yg namanya noveL tuh cuma crita2 gak berguna yg bikin kita bermimpi2 gak keruan
bahkan aku duLu gak tau n gak pernah maw tau isi noveL

duh...ndesit bin katrok bgt gtL yeih aku?

pertama kaLi aku baca noveL tuh kaLo gak saLah gara2 hadiah perpisahan dari guru TPA aku

juduLnya rhs men!

ups, bukan juduLnya RHS MEN
tapi gak perLu aku kasi tau Lah!(pingin...)

yeih...giLiran juduL noveL ajah Lu ngebet
tadi dikasi tau pengaLamanku kagak mau

okeh2,,,
juduLnya PLEASE, DEH!
(ngggenah ta!)

Lho!
dibiLangin juduLnya PLEASE, DEH!
terserah dah, kLo kagak mau percaya
(beneran Loh ya?)
iya!
suwer samber gLedek - jdarrr!!!
(tuh,khn? gLedeknya marah)

ya ampiun,,,
tapi aku ju2r beneran

okeh, biar kamu percoyo
aku kasih tau
PLEASE, DEH itu karya dari TRIANI RETNO A penerbit GEMA INSANI

udah, percaya?

fLash back ah!

paz aku dikasi inih,aku tuh ketawa, "ngapain aku dikasi beginian"

sebuLan,,,
dua buLan...

aku biarin tuh noveL tertata rapi pLus pLastik2nya diDaLam Lemari buku (cies...gaya juga aku punya wadah buku)
tapi pas aku Lagi nata2 buku...
aku ngeLia' tuh n Lama2 rasa penasaran  harus datang juga

krek!
pLastik kebuka

haLaman pertama aku buka
"apaan C?" dg senyum gak yakin

tapi...

setengah jam...
"masih jam segini"

satu jam kemudian...
"sepuLuh menit Lagi D"

dua jam kemudian...
"hahahahahahah! critanya masih seru nih! bentar Lagi aja"

akhirnya noveL pertamaku ini merenggut perhatianku ampe sekarang

HINGGA AKU BISA MENEMUKAN APA ARTI KARYA SASTRA SESUNGGUHNYA

getoeh...

yang dah Liat aku tanpa suara

kata bijak hari ini

jiKa memuLai dg kpstian... kita akan berakhir daLam KRAGUAN jika kita memulae dg keraguan... dan sabar mengHadapinYa... kita akan berakhir daLam KEPASTIAN (FRANCIS BACON)

page

semua bisa foLLow

facebook yg tanpa suara...

grup-grup facebook buat yang minat jadi penuLis

di bLog nih ada....

tanpa suara tapi tajam bok!