kenapa???


"TANPA SUARA MENGUBAH SEGALANYA"
ituLah tuLisan

diam...
menghanyutkan...

kLO kamu pingin mengindahkan dunia...
maka ciptakan sesuatu yg indah yg bisa mengubah dunia makin indah

dg apa?
tuLisan!

tapi jangan se2kaLipun menciptakan tuLisan gak bermutu dari tangan kamu!
itu tetep mengubah segaLanya!

tak ada yg Lebih hebat kecuaLi tuLisan

dg tuLisan aku mempengaruhi orang
dg tuLisan aku berkata jangan
dg tuLisan aku memuLai serangkaian syair Lagu
dg tuLisan aku menemukan ini-itu
dg tuLisan aku membisu

dan dg tuLisan aku bisa mempengaruhimu

HIDUP TULISAN!

yang dah Liat aku tanpa suara

kata bijak hari ini

jiKa memuLai dg kpstian... kita akan berakhir daLam KRAGUAN jika kita memulae dg keraguan... dan sabar mengHadapinYa... kita akan berakhir daLam KEPASTIAN (FRANCIS BACON)

page

semua bisa foLLow

facebook yg tanpa suara...

grup-grup facebook buat yang minat jadi penuLis

di bLog nih ada....

tanpa suara tapi tajam bok!