with audy


hari ini aku seneng banget
coz aku dapet temen baru yg senasib sepenanggungan sejiawa n sehati
(Laebay koen...)
habis gimana lagi?
aku gak bisa mengekspresiin rasa bahagia aku nih dg sepenggaL kaLimat
n kamu tau siapa temen baruku?

temen Lesku sendiri yg udah aku kenaL Lebih dari setaun
(Lha kok jdi temen baru?)

gini ceritanya...
tapi introduce duLu yah?

namanya audy...
nak LibeLs
yg aneh n2...
kok bisa2nya Loh aku gak tau hobi dia n begitu sebaLiknya
padahaL dari awaL paz aku ajdi murid barunya LBBku,,,,
aku dah pubLikasiin kLo aku suka nuLis!!!

maLahan yg ku tau...
dah banyak yg tau ttg kLu my hobby is writing the story

audy C!!!
gak pernah tau!

kemana aja C dia?

yeih...
untung D dia akhire mau ngungkapin hobinya yg sehabitat dgku
tapi baru maLem ini!

gpp D...
yg pentink AKHIRE AKU TAU khn?

audy...
audy...

jadi critanya gini...
semaLem aku ke rumahe audy paz nungguin temen2 Laene yg masi pergi ke suatu t4
    "ins...aku mau crita something, tapi aku takut kamu biLang ke anak2"
ya ampiun! kamu tau gak C...
seberapa besar ku nyiapin diri buat nrima curhatannya
    "ya gak Lah...emank ku pernah critain crita kamu ke orang Laen?"
    "yo gak seh, coz Lek critaku Laen2e khn aku masih bisa crita ke orang Laen...
      tapi kaLi ini gak bisa ins..."
duh... makin penasran ajah
    "jadi gini...aku khn hobi bgt buat nuLis cerpen. Lha! au pingin kasih tau ke temen2
       tapi bbukan maksud aku pamer ta yo0po...ngunu"

huh!
semua itu diawaLi dari situ

bahkan awaLnya aku kira dia uda tau ttg hobiku

maLah dia kaget paz aku biLang kita senasib

n... aku juga kaget coz dia gak tau hobiku (ye! ngarep!

yah...gak ngarep2 juga C...
coz ternyata gak di skuL,,,gak di LBB,,, dimanapun aku dapet temen yg...,,,....

yaitu tadi!!!

senasib sepenanggungan sejiwa n sehati! (kembar siaLan dunkz?)

caiyo!!!

yang dah Liat aku tanpa suara

kata bijak hari ini

jiKa memuLai dg kpstian... kita akan berakhir daLam KRAGUAN jika kita memulae dg keraguan... dan sabar mengHadapinYa... kita akan berakhir daLam KEPASTIAN (FRANCIS BACON)

semua bisa foLLow

facebook yg tanpa suara...

grup-grup facebook buat yang minat jadi penuLis

di bLog nih ada....

tanpa suara tapi tajam bok!