my sugesstion


kLu kamu mank pengen bener2 pengen menJadi penuLis terkenaL...

tapi kamu masih beLom Langsung nerbitin...

n tersirat dipikiran kamu 2k buat LgKh awaL pubLiKasi keciL2an,
mendink
JANGAN pernah tersirat pikiran bwt mubLiKasiin Lewat media tanpa hak cipta

toh koyok,,,
bLog, fs, fb, or pajaLah!
takutnYa,,,
ntar Karya kita maLah diCopy Paste ma orang2 gak brTangguk jawab n maLah diya yg brnYaLi nerbitin...
khn susyah bok?

yei...
kucuaLi kamu dah siap bwt trima papun kenYataannYa

yang dah Liat aku tanpa suara

kata bijak hari ini

jiKa memuLai dg kpstian... kita akan berakhir daLam KRAGUAN jika kita memulae dg keraguan... dan sabar mengHadapinYa... kita akan berakhir daLam KEPASTIAN (FRANCIS BACON)

semua bisa foLLow

facebook yg tanpa suara...

grup-grup facebook buat yang minat jadi penuLis

di bLog nih ada....

tanpa suara tapi tajam bok!