seKedar tawu pren! sebagai penuLis


biLa someOne menghitunk setiap saat satu detik 2k satu hitungan, 24 jm sehari tanpa henti...
maka diperLuKn waktu 31.688 tahun 2k ncapai biLangn 1 TriLyun!
wow!

n biLa 1 triLyun daLam pecahan satu doLLar ditumpuk keatas, maka tinggiY bakaL mencapai 2x tinggi Mount Everest

sementara biLa disusun berDeret kesampink, maka 1 triLyun doLLar n2 biza meLingKari bumi hingga 3.882x
exceLLent bgt g C?!

bisa kamu hitung DW?
berapa banYak yg diPerLuKan Lembaran doLLar 2k ngitunk GNP AS yg 6 triLyun doLLar

or

GNP Jepang yg 4,5 triLyun doLLar biLa pake uang pecaHn satu doLLar?

kLu kamu ampe napa2 gara2 capek ngitung, aku gak ikutan Lho!

yang dah Liat aku tanpa suara

kata bijak hari ini

jiKa memuLai dg kpstian... kita akan berakhir daLam KRAGUAN jika kita memulae dg keraguan... dan sabar mengHadapinYa... kita akan berakhir daLam KEPASTIAN (FRANCIS BACON)

semua bisa foLLow

facebook yg tanpa suara...

grup-grup facebook buat yang minat jadi penuLis

di bLog nih ada....

tanpa suara tapi tajam bok!