about thriLLer!!!


hou!!!!
syerem!!!

apa aku biLang?
gak saLah tau kLu aku piLih Dan sebagai my idoL in noveL
ya...
wLupun BanYaK YG BiLanG dia nyontek HoLy graiL n HoLy bLood
aku masih bersikeras 2k mendukung temanku atu nih (TEMAN ngaKU2)
critanya yg khas...
gaya bahasanYa...
yo...
koyok sing tak omongno kapanane iku Lhoh
ampe2 terLahir cerita ESPIA de DIOS sebagai anak buah AaD kaLe ia?

begini critaY!
Hampir mirip ma ANGELS AND DEMONS

(udah gitu doank?yeiii... gak asyik!!!)

biarin!

ya D...
aku crita'in

sinopsisnYa duank tapi yah?

enak za semuwanYa!

bikin kamu gak beLi noveLnYa dunkz?

hehehehe

jadi ada pembunuh psikopat yg Lg berkLiaran di Vatikan pas pada saat hot2nYa momentum Paus Johannes 2 wafat

pmbunuh inih,,,
dah mbunuh buwanYa...k orank
hingga mbuat para UPTKKKI / Unit PenyeLidiKn Tindak KriminaL Ke2rasn ItaLia Haruz bekerja sama dg super duper Haruz cepat, tepat, diam2 tnpa diketaui seisi Vatikan
demi menjaga citra Tahta Suci

mirip khn ma AaD?

yeih...
bedaY penyettingan duank n cara memaenKn curiousity pembaca Lwat perpaduan fakta-fiksi

cara maenen perasaan orang, Gomez-Juardo juga pinter Loh...

disaat kita dah Lagi bersiTegank ma cerita psikopat yg Lagi mbunuh, sadisY... ngeriY...
hiiii!
tiba2 crita di cut ke Kjadian be2rp taun siLam
iLank D tuh ketegangan!

puku'Y gtuh tyuz Lhoh!

wLupun menurut aku nih ya...
mnurut aku...
aku Lbih suKa Dan Brown daLam mempengarui pembaca 2k merasaKan sensasi reaL di NoveLnYa...
noveL nih t2p Layak diBaca ma pembaca (ye'iyeiLah...masa ma pendengar!)

coz semuwa penuLis Khn punYa efek ndiri2 daLam menarik pembaca keDunia mreKa


intinYa...
noveL nih penuh dg kata tanYa BUWESAR bagi GEREJA KATOLIK yg ada

"apakah menjaga citra Lebih pentink daripd mengungkap kebenaran???"

HanYa anda yg biza, mau, n Haruz mnjawab!!!

yang dah Liat aku tanpa suara

kata bijak hari ini

jiKa memuLai dg kpstian... kita akan berakhir daLam KRAGUAN jika kita memulae dg keraguan... dan sabar mengHadapinYa... kita akan berakhir daLam KEPASTIAN (FRANCIS BACON)

page

semua bisa foLLow

facebook yg tanpa suara...

grup-grup facebook buat yang minat jadi penuLis

di bLog nih ada....

tanpa suara tapi tajam bok!