sank pujangga


ini nih, noveLis yg aku suKa
dg gayanYa yg gak baKaL biza ditiru
bahKan usaHanYa daLam making a story

Lebih dari 5th bok!
cuma buat satu buku, THE DA VINCI CODE
capa C yg gak kenaL nih crita?!

hehe...jadi maLu
aku sendiri C sebenerE gak khn tawu kLu gak gara2 my pLend yg senasib sepenanggungan

jadi waktu n2 fre reLa bercrita2 puanjang x Lbr = Luas cuma bwt gambarin swasana TDC
(mank dy orangnYa getuh C! suKa crita)

crita yg bgitu menegangKn,mngagetKn,meLucuKan,me...me...n me Laen2E

dsitu aku jadi tawu capa Dan Brown

waLau sebenerE fre DW gak tawu Lhoh! (bLm tw tepatY)
tapi aku masih beLum tawu pasti capa idoLa aku di dunia penuLisan
yg ada maLah idoLa di dunia magic n kungFu

ia...
mawu gak mawu sebgai a famous writter...
(amiin)
aku Haruz punYa dunk!

nih do'i :

namanYa Dan Brown (yaeyaLah! mau capa Lagi!)

22 jun 1964 diTetapKan TuHan 2k membawanYa keDunia yg fana nih,
tempatnYa Exeter, New Hampshire, AS

biarin orang biLang do'i buKan temen aku or sebaLikE...

yg jeLas dia senasib sepenanggungan ma aku diDunia keNoveLan waLau beda aLiran
DO'I THRILLER!!!

aku ngiLer...(yie...kz!-_^)
kamu apa?

Dan juga LuLusan dari universitas yg sama kayak aku, UNIVERSITAS AMHERST n ACADEMY PHILLIPS EXETER
hebat khn aku???

coz aku adaLah org terDeKat Dan...
aku baKaL CRITO ma kamu se bisa2Y
masio sakCRIT poko' roTO

toh kayak th 1997 DigitaL Fortress adaLah noveL prtama Dan
diLanjutKan tahun 2000 AngeLs and Demons sebagai cerminan inspirasinYa meLiHt aku
(Kadang aku kayak angeL...Kadang kayak kamu)
^^^peace^^^

tyus... TITIK MUSLIHAT do'i piLih sebagai juduL seLanjutnYa di Th 2001 (hebat khn temen aku atu nih, setaun brikutE Langsung nerbitin)

Lha! The Davinci Code Lah yg sempat mencuri perHatian aku diTh 2009 waLau dah terbit since six years ago
brikutnYa?
dah baca bLom?

katanya C...
diRiLis th 2006-2007 Lhoh!

SOLOMON KEY!!!

yei...bLom baca?
huh!
Katro' Luh!
sama kayak aku


OTHERS :
ternYata hidup n2 Haruz ada krikiLnYa maw gak maw Haruz maw
Dan juga ngaLamin ko'

gara2 diTuntut ma 2 penuLis Iggris MB n RL yg KatanYa peLanggaran Hak cipta buku The HoLy BLood and HoLy GraiL!

tapi tenak...
makanYa aku biLang cuma krikiL

buKan gununk
coz finaLLy Dan menank!!!

taw D capa yank bner?

yang dah Liat aku tanpa suara

kata bijak hari ini

jiKa memuLai dg kpstian... kita akan berakhir daLam KRAGUAN jika kita memulae dg keraguan... dan sabar mengHadapinYa... kita akan berakhir daLam KEPASTIAN (FRANCIS BACON)

page

semua bisa foLLow

facebook yg tanpa suara...

grup-grup facebook buat yang minat jadi penuLis

di bLog nih ada....

tanpa suara tapi tajam bok!